Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Timnas U-23 Harus Lebih Ditingkatkan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 11:23 WIB
Aji Santoso
Gonang Susatyo
Aji Santoso

23 akan kembali melakoni pertandingan uji coba, Minggu (30/3), di Stadion Manahan, Solo. Kali ini lawan yang akan dihadapi cukup seimbang walau berdasarkan masih di bawah, yakni Srilanka.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, menilai anak asuhnya sudah menampilkan permainan sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan di laga uji coba sebelumnya. Kendati demikian, Aji merasa Aldair Makatidu dkk. masih perlu meningkatkan performa di pertandingan kontra Srilanka.

"Target khusus saya tak lain bagaimana tim bermain sesuai patron. Saat melawan Persis, pemain sudah tampil seperti yang saya inginkan. Tapi saya berharap semua bisa ditingkatkan," kata pelatih Aji Santoso kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Aji berharap agar para pemainnya dapat memahami gaya permainan berusaha ditanamkannya di timnas U-23. Mantan kapten timnas di era 90-an ini berupaya terus mematangkan pola 4-2-3-1.

"Kami ingin mengajarkan pemain tidak hanya sekadar bermain bola tapi mengerti bermain dengan baik dan benar," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X