Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Bicara Premier League & Keterpurukan United

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 19:39 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Sebagai alumni Premier League, Carlos Tevez ternyata masih mengikuti liga yang pernah digelutinya selama tujuh tahun tersebut. Jika mengamati persaingan di Liga Inggris saat ini, Carlitos menilai duo biru, Manchester City dan Chelsea berada selangkah di depan dibandingkan tim Inggris lain termasuk Manchester United.

"Kita semua tahu bahwa sepak bola Inggris adalah salah satu yang paling spektakuler di dunia. Saya percaya Man. City dan Chelsea berada selangkah di depan," tutur Tevez.

Selain menyebut City dan The Blues sebagai dua tim yang paling unggul di Inggris, Tevez juga bicara soal pergantian nahkoda di United.

"Perjuangan United? Sulit untuk mengganti pelatih seperti Sir Alex Ferguson yang telah membangun keberhasilan klub selama bertahun-tahun dan sulit untuk mempertahankan hal-hal tertentu, terutama di musim pertama," ujar Tevez.

"Saya pikir klub harus beradaptasi dan mengubah pola pikir fan. Ini akan sulit untuk mencocokkan keadaan saat ini dengan era Fergie," ungkap Tevez kepada Corriere dello Sport.

Selama di Inggris, Tevez tercatat telah memperkuat tiga klub berbeda: West Ham United (2006/07), Man. United 2007-2009), dan Man. City (2009-2013).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X