Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Bertemu, Casillas Siap Tampar Busquets

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 April 2014 | 01:28 WIB
Saat-saat Sergio Busquets menginjak kepala Pepe.
Pierre-Philippe/Getty Images
Saat-saat Sergio Busquets menginjak kepala Pepe.

Kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Iker Casiilas telah bersumpah untuk menampar rekan setimnya di La Roja, Sergio Busquets. Hal ini siap dilakukan menyusul insiden gelandang Barcelona itu dengan bek Los Merengues, Kleper Laveran Lima Ferreira atau Pepe,  di laga El Classico jilid 2.

Busquets tertangkap mata kamera dengan sengaja menginjakkan kakinya di wajah Pepe, meskipun Busquets segera membantah bahwa hal itu sengaja ia lakukan.

Mendengar pernyataan Busquets, Pepe menyebut pemain andalan Barcelona itu sebagai pembohong dan Casillas kini telah bergabung dalam perang kata-kata. Kiper berusia 32 tahun itu menyatakan siap untuk menampar Busquets suatu saat ketika ia melihat sosoknya.

"Gambar (foto atau video) telah berbicara atas kejadian itu. Kini Pepe memiliki dukungan penuh dari seluruh pihak," kata Casillas dikutip dari KickOff.

"Saya tidak akan menjelaskan hal ini lebih lanjut secara detail. Ini adalah momen yang panas. Busquets, dari sudut pandang saya telah berperilaku buruk. Kelak ketika saya melihat Busquets, saya akan memberinya tamparan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X