Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Chievo Bicara Keterpurukan Milan & Seedorf

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Maret 2014 | 11:09 WIB
Eugenio Corini
Getty Images
Eugenio Corini

Pelatih Chievo Verona, Eugenio Corini, memuji reaksi AC Milan terhadap kesulitan yang mendera mereka saat ini. Menurut Corini, I Rossoneri telah menunjukkan bagaimana cara menghadapi sebuah periode sulit.

"Milan telah menunjukkan mereka tahu bagaimana harus bereaksi terhadap suatu periode di mana segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang mereka inginkan," ujar Corini.

Setelah empat kekalahan beruntun, dalam dua pertandingan terakhir Milan mulai bangkit. Pasukan Clarence Seedorf berhasil menahan imbang Lazio 1-1 di Olimpico dan mengalahkan Fiorentina 2-0 di Artemio Franchi.

"Mereka mendapatkan poin dari dua laga tandang sulit melawan Lazio dan Fiorentina. Mereka memang layak mendapatkannya. Setelah menyaksikan pertandingan mereka di Firenze, saya melihat Milan bermain dengan semangat yang besar, padu, dan mereka tahu bagaimana untuk melawan," tutur Corini.

Corini kemudian memuji sosok Seedorf yang menurutnya adalah orang yang bertanggung jawab ketika masih bermain.

"Ketika masih bermain dan fan meneriakkan hujatan kepada timnya, Seedorf selalu menunjukkan rasa tanggung jawab yang besar. Itu menunjukkan bahwa dia adalah orang yang memiliki kepribadian kuat dan keberanian besar," ungkap Corini dikutip dari football-italia.net.

Chievo dan Milan akan saling berhadapan di Stadion San Siro pada pekan ke-31 Serie A, Sabtu (29/3).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X