Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persinga Ngawi Kejar Tenggat

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Maret 2014 | 09:47 WIB
Putut Wijanarko
Gatot Susetyo
Putut Wijanarko

Duet pelatih Persinga Ngawi, Rully Nere dan Putut Wijanarko, harus berkejaran dengan waktu untuk menggelar laga uji coba proyeksi pematangan tim ke pentas Divisi Utama medio April mendatang. Maklum, saat pekan sunyi pilcaleg 2014 dipastikan kepolisian tak akan mengeluarkan ijin keramaian. Meskipun itu hanya sebatas duel pemanasan.

“Kamis ini kami harus bertanding dengan Persis di Solo. Setelah itu, kami reses karena tak boleh ada keramaian. Termasuk pertandingan sepak bola. Itu aturan dari pihak kepolisian. Kami tak mau kehilangan momentum itu, makanya kami harus segera memperbanyak uji coba,” tutur Putut Wijanarko, Asisten Pelatih.

Sejak ditangani Rully Nere, tim promosi berjuluk Laskar Ketonggo itu telah menggelar dua kali uji coba dengan hasil memuaskan. Slemet Hariyadi dkk. menggulung klub lokal Ambasador 8-0 di Stadion Wilis Madiun. Berikutnya, Persis Solo ditundukkan 2-1 di Stadion Ketonggo Ngawi.

“Dua kali ujicoba belum bisa dipakai patokan. Tapi kami telah tahu potensi tim ini. Kami juga sudah menemukan starter untuk Divisi Utama nanti. Kami harus maksimalkan waktu tersisa untuk banyak ujicoba,” kata Putut.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X