Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Tekanan Ada Pada Chelsea dan Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 13:29 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa tekanan sebenarnya terdapat pada Chelsea dan Manchester City yang bernafsu untuk memenangkan gelar Premier League. Pria Irlandia Utara itu enggan membicarakan peluang timnya meraih titel bergengsi dataran Inggris tersebut.

Liverpool sukses mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen sementara Premier League. The Reds sukses membungkam Tottenham Hotspur 4-0 di Anfield Stadium, Minggu (30/3).

Berbicara akan peluang timnya meraih gelar, Brendan Rodgers menegaskan bahwa tekanan sebenarnya terdapat pada Chelsea dan Manchester City. Sebab, keduanya masih akan mengunjungi Anfield Stadium.

"Saya berpikir bahwa siapapun tak pernah mengharapkan Liverpool berada di puncak klasemen. Terutama karena dua musim terakhir kami finis di urutan kedelapan dan ketujuh," kata Rodgers seperti dikutip" Sportmole.

"Ada beberapa tim besar di sana dan manajer kelas dunia sehingga kami memahami bahwa perburuan gelar akan terasa sulit. Tetapi, kami hanya melakukan apa yang kami bisa dan melihat sejauh mana kami akan melangkah. Kami hanya ingin fokus pada pertandingan berikutnya dan tak terlalu terlena dengan posisi klasemen," ungkap eks manajer Swansea City itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X