Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain Persegres Terkena Sanksi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Maret 2014 | 09:06 WIB
Tiga Pemain Persegres
www.ligaindonesia.co.id
Tiga Pemain Persegres

Lima pemain Persegres terancam sanksi denda karena tidak hadir dalam sesi latihan perdana Persegres yang digelar pada Senin (10/3). Kelima pemain tersebut adalah Otavio Dutra, Elton Maran, sedang untuk pemain lokalnya adalah Jackie Pasarela, Fajar Handika serta Legimin Rahardjo.

Sanksi ini diberlakukan karena baik para pemain sudah mendapatkan libur panjang selama 12 hari. Kelima pemain tersebut memang tidak tampak dalam latihan perdana.

Namun menurut pelatih Agus Yuwono dari kelima pemain tersebut baru dua pemain yang telah memberikan konfirmasi mengenai alasan keterlambatan mereka datang di latihan perdana.

Otavio terkendala penerbangan ke Indonesia, sementara Jackie Pasarela sedang mempunyai masalah dengan pihak pengembang rumahnya. “Alasan keduanya memang masih bisa saya terima, tapi untuk Elthon, Fajar dan Legimin belum memberikan konfirmasi,” kata Agus.

Meski Dutra dan Jackie sudah memberikan alasan bagi keterlambatannya, namun belum tentu mereka akan terbebas dari sanksi. Kesepakatan sanksi tersebut adalah pemain akan didenda satu juta rupiah untuk sekali absen latihan. “Meski telah memberikan alasan, namun saya tetap akan melaporkan kelima pemain ini kepada managemen,” tambah Agus.


Editor : Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X