Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tawar Kovacic Rp 150 Miliar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Maret 2014 | 10:45 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Internazionale, Mateo Kovacic pada musim panas mendatang. Bahkan, The Reds telah memasukkan namanya ke dalam daftar transfer.

Seperti diwartakan Metro, Liverpool mengaku tertarik mendatangkan gelandang muda Internazionale, Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia itu memang belum memberikan konstribusi penuh usai jarang dimainkan oleh pelatih Walter Mazzari.

Kovacic didatangkan dari Dinamo Zagreb pada Januari lalu baru tampil dalam 25 penampilan yang 17 diantara masuk sebagai pemain pengganti. Liverpool dikabarkan telah melakukan penawaran senilai 8 juta pound (150 miliar rupiah).

Agen Kovavic mengaku bahwa kliennya tidak senang dengan situasi sering dibangku cadangkan.

"Semua orang bingung mengapa Mateo tidak bermain. Apakah ada perselisihan dengan Mazzari? Saya tidak bisa mengatakan banyak hal, tetapi dia tidak senang dengan situasi seperti ini," kata Nikky Vuksan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X