Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Kembali Masuk Rumah Sakit

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 April 2014 | 00:28 WIB
Jese Rodriguez (kanan)
Marca
Jese Rodriguez (kanan)

Striker Jese Rodriguez ternyata telah berada di rumah sakit sejak Rabu, (2/4) waktu setempat. Hal itu dikarenakan terjadi sebuah  pembengkakan di lututnya yang baru saja dioperasi di Jerman tidak lama setelah laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champion antara Real Madrid kontra Schalke.

Menurut stasiun radio Spanyol Cadena Cope, penyebabnya adalah adanya infeksi di sekitar lutut kanannya yang telah dioperasi. Hal ini bisa menghambat proses pemulihan pemain berusia 21 tahun itu dalam beberapa pekan pertama setelah operasi.

Real Madrid juga telah merilis sebuah laporan medis yang mengatakan bahwa Jese akan kembali melakukan perjalanan ke Hessingpark -Clinic di Augsburg, Jerman- untuk kembali menjalani pemeriksaan medis dengan dokter Ulrich Boenisch. Hal ini untuk meninjau peradangan yang terdeteksi di lutut tersebut, serta demam yang dialami sang pemain.

"Selama beberapa hari terakhir, Jese telah menderita demam dan peradangan di lutut yang telah dioperasi. Ia membutuhkan peninjauan dengan dokter yang mengoperasinya dan ia akan ke Jerman untuk melakukan itu," tutur Pelatioh Carlo Ancelotti dikutip dari Marca.

"Ini tidak biasa dibiarkan. Ia sudah sangat tidak beruntung di musim ini. Pada saat ini semua tim mengalami masalah karena mereka telah memainkan banyak pertandingan dan itu normal bahwa akan ada yang cedera," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X