Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Callejon: Peringkat Kedua? Yes, Scudetto? No

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Maret 2014 | 10:41 WIB
Jose Callejon
Getty Images
Jose Callejon

Striker Napoli, Jose Callejon, masih memiliki keyakinan kuat bisa finis di peringkat kedua. Pemain asal Spanyol itu menegaskan akan terus berjuang sampai akhir musim 2013/14.

Napoli kini berada di peringkat ketiga. I Partenopei berselisih enam poin di belakang AS Roma yang menghuni posisi kedua klasemen. Namun, jarak poin tersebut bisa bertambah menjadi sembilan karena I Giallorossi memiliki satu pertandingan tunda melawan Parma.

Meski demikian, Callejon tak patah semangat. Selagi secara matematis Napoli bisa menyalip Roma, maka mereka akan berjuang mendapatkan tiket langsung ke Liga Champion.

"Kami masih percaya bisa finis di peringkat kedua dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkannya," ujar Callejon.

"Liga Champion adalah tujuan penting dan kami ingin sampai di sana secara otomatis," tutur Callejon.

Optimisme Callejon berubah menjadi pesimisme ketika disinggung soal peluang Scudetto I Vesuviani musim ini.

"Scudetto? Juventus sangat kuat, tapi musim depan kami akan bertarung dengan mereka. Tidak ada keraguan tentang itu," ungkap Callejon kepada Radio Kiss Kiss.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X