Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Berharap Atletico Bisa Mencapai Final

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Maret 2014 | 08:52 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Diego Costa tidak memungkiri ada keinginan agar Atletico mampu melangkah jauh hingga mencapai final Lig Champion. Akan tetapi, pencetak dua gol ke di laga leg II melawan AC Milan ini sadar harapan itu akan sangat sulit dipenuhi.

Atletico Madrid melenggang ke perempat final Liga Champion setelah menang agregat telak 5-1 atas AC Milan. Setelah menang 1-0 di San Siro, pasukan Diego Simeone kembali menang 4-1 atas AC Milan di Vicente Calderon, Rabu (12/3) dini hari WIB.

"Saya pikir kekuatan kami justru karena tahu keterbatasan yang dimiliki. Jadi, kami bekerja sebagai satu unit dan semuanya menjadi satu kesatuan," kata Costa seperti dilansir Football Italia.

"Kami berharap dapat mencapai final. Akan tetapi, kami tahu itu akan sangat sulit karena ada lawan yang lebih kuat dari kami. Kami hanya menjalani pertandingan yang akan dihadapi dan berharap yang terbaik," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X