Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Nottingham Forest Masuk Radar Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 12:48 WIB
Karl Darlow
Laurence Griffiths/Getty Images
Karl Darlow

Chelsea dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran untuk kiper Nottingham Forest, Karl Darlow pada musim panas mendatang. Hal ini mengindikasikan bahwa The Blues siap melepas Thibaut Courtois.

Seperti diwartakan The Mirror, Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut kiper Nottingham Forest, Karl Darlow. Langkah tersebut dilakukan untuk mencari pelapis Petr Cech di bawah mistar gawang The Blues.

Thibaut Courtois yang dijadwalkan akan kembali ke Stamford Bridge setelah tiga musim berturut-turut melakoni masa peminjaman di Atletico Madrid, bisa kembali dipinjamkan ke klub La Liga tersebut.

Manajer Jose Mourinho sendiri telah menginstruksikan para pencari bakatnya untuk menemukan tiga hingga empat pemain asli Inggris untuk menjadi bagian dari skuatnya musim depan.

Darlow merupakan pemain asli didikan Nottingham Forest. Kiper 23 tahun telah tampil dalam 39 pertandingan dan melakukan 57 penyelamatan yang berbuah 11 kali tanpa kebobolan. Kontraknya snediri akan habis pada Juni 2017.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X