Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Pertama di Chelsea Buat Salah Percaya Diri

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Maret 2014 | 09:33 WIB
Mohamed Salah
Daily Star
Mohamed Salah

Gelandang anyar Chelsea, Mohamed Salah mengatakan bahwa usai mencetak gol pertamanya di Stamford Bridge telah meningkatkan kepercayaan dirinya pekan ini.

Mohamed Salah mencetak satu dari enam gol dalam parade 6-0 Chelsea kontra Arsenal akhir pekan lalu. Gol itu menjadi yang pertama baginya usai didatangkan dari Basel pada musim dingin lalu.

Oleh sebab itu, Salah mengungkapkan bahwa gol pertamanya di Chelsea telah membuat ia semakin percaya diri dalam menapaki sisa kompetisi musim ini.

"Gol itu sangat penting bagi saya dan juga untuk kepercayaan diri saya. Senang rasanya melihat kerja sama dari rekan setim yang telah benar-benar membantu saya untuk mencetak gol," kata Salah kepada situs resmi klub.

"Premier League adalah liga terbaik di dunia dan sangat sulit berada di sini karena setiap pemain sangat kuat dan agresif. Anda harus berkonsentrasi dengan sangat keras sebelum pertandingan." jelas pria Mesir itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X