Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Poli Akui Performa Atletico Lebih Baik dari Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Maret 2014 | 07:32 WIB
Andrea Poli (kanan)
Getty Images
Andrea Poli (kanan)

Sepak terjang AC Milan terhenti di babak 16 besar Liga Champion setelah disingkirkan Atletico Madrid. Andrea Poli pun mengakui performa Diego Costa cs. lebih baik dari I Rossoneri di laga leg II, Rabu (12/3) dini hari WIB.

Langkah AC Milan terhenti setelah dua kali mengalami kekalahan. Di leg I pasukan Clarence Seedorf kalah 0-1 di San Siro. Di leg II juga kalah 1-4 di Vicente Calderon.

Diego Costa menyumbang dua gol di laga leg II tersebut dan dua gol lain dicetak Arda Turan dan Raul Garcia, sedangkan satu-satunya gol balasan Milan lahir dari sundulan Kaka. Alhasil, Los Colchoneros berhak lolos ke perempat final Liga Champion dengan keunggulan agregat akhir 5-1 atas Milan.

"Kebobolan di menit awal bukan cara memulai pertandingan yang menjanjikan. Setelah imbang 1-1 kami kembali mendapatkan peluang mencetak gol dan saya tidak merasa Atletico lebih superior dari kami," kata Poli seperti dilansir Football Italia.

"Kemudian kami kebobolan dan skor menjadi 2-1 sebelum babak pertama usai. Setelah jeda mereka semakin dominan karena mereka adalah tim besar. Kami datang ke sini untuk menampilkan performa bagus, namun mereka bermain lebih baik dari kami," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X