Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Eto'o Semangati Saya Jadi Pemain Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Maret 2014 | 09:07 WIB
Eden Hazard dan Samuel Eto'o
The Express
Eden Hazard dan Samuel Eto'o

Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Samuel Eto'o selalu mendorongnya untuk memenuhi potensi dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Setelah menunjukkan sekilas bakatnya musim lalu, Eden Hazard telah berkembang menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di Premier League. Sejauh ini pemain 23 tahun telah mencetak 14 gol dalam 31 penampilannya musim ini.

Hazard mengakui bahwa sosok Samuel Eto'o selalu memberinya motivasi dan semangat untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Setiap hari dia memberitahu saya bahwa saya harus menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Hazard kepada La Derniere Heure.

"Dalam setiap pertandingan, ia terus mengatakan kepada saya bahwa saya harus membuat perbedaan. Dia mengatakan bahwa 'Anda tak bisa meninggalkan stadion tanpa mencetak gol'," tegas Hazard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X