Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben Akui Tolak Pinangan Juventus pada 2011

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Maret 2014 | 07:30 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Arjen Robben mengakui Juventus pernah memintanya bergabung pada awal musim 2011/12. Namun, winger asal Belanda itu memutuskan menolak ajakan I Bianconeri itu karena merasa betah di Bayern Munchen.

Pada awal musim 2011/12, Juventus memang santer dikaitkan dengan Robben. Antonio Conte yang ingin membangun ulang kejayaan I Bianconeri tertarik mendatangkan Robben untuk mendukung skema 4-2-4.

Kini, setelah tiga tahun berlalu, Robben baru membocorkan jika Juventus saat itu memang memintanya bergabung.

"Saya senang di Bayern Munchen pada waktu itu dan itu lah sebabnya transfer tidak terjadi. Juventus adalah klub yang fantastis dan diminati klub penting seperti mereka adalah sebuah kehormatan," ujar Robben.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Juventus melalui sms. Saya menghargai minat mereka. Kemudian mereka mengatakan bahwa pintu Juventus selalu terbuka untuk saya," tutur Robben kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X