Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan PSG, Ini Jawaban Oscar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 11:23 WIB
Oscar
Shaun Botterill/Getty Images
Oscar

Gelandang Chelsea, Oscar membantah akan meninggalkan Stamford Bridge musim depan. Menurutnya, saat ini ia bahagia berada dalam tim asuhan Jose Mourinho itu.

Paris Saint-Germain menjadi salah atu klub yang mengaku tertarik mendatangkan Oscar pada musim panas mendatang. Jawara Ligue 1 itu terkesan dengan penampilan pria Brasil tersebut di Chelsea.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Oscar menegaskan bahwa ia tidak akan hengkang dari Chelsea musim depan. Menurutnya, Jose Mourinho telah membantunya menjadi salah satu pemain terbaik.

"Jose (Mourinho) telah menunjukkan bahwa saya bisa menjadi salah satu yang terbaik. Dia telah memberikan saya rasa pecara diri dan saya telah tumbuh menjadi lebih baik di bahwa asuhannya," kata Oscar kepada Sky Sports.

"Sekarang saya hanya berharap untuk bisa terus menjadi lebih baik dan memenangkan gelar dengan dia di akhir musim. Saya bermain baik dengan Chelsea dan saya senang bisa menjadi pemain inti," ungkap eks penggawa Internacional.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X