Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hantam Warriors, Knicks Dekati Zona Play-Off

By Ade Jayadireja - Senin, 31 Maret 2014 | 12:00 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

84.

Knicks tidak mendapat kemenangan secara mudah. Sempat tertinggal 22-32 di kuarter pertama, skuat asuhan Mike Woodson kemudian membalas di kuarter kedua yang berakhir 56-44.

Memasuki kuarter ketiga, Knicks mampu menjaga keunggulan. Mereka menutup kuarter ini dengan skor 74-66.

Tak ingin malu di depan publik sendiri, Warriors coba bangkit di kuarter keempat. Usaha mereka membuahkan hasil. Skor menjadi imbang 81-81 setelah tembakan tiga angka dari Stephen Curry melesat masuk ke jaring Knicks.

Knicks juga tak ingin tinggal diam. Gelontoran enam poin dari Amare Stoudemire dan Carmelo Anthony membawa tim tamu kembali memimpin 87-84. Setelah itu, dua lemparan bebas Shannon Brown di ujung laga memastikan kemenangan buat Knicks.

JR Smith menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Knicks dengan 21 poin. Anthony menambah 19 poin dan Stoudemire 15 poin. Sementara itu, 32 poin yang dicetak Curry belum cukup untuk membawa Warriors ke jalur kemenangan.

Kini Knicks bertengger di posisi kesembilan klasemen wilayah Timur. Mereka berada satu baris di bawah zona play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X