Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Optimistis Pecundangi Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Maret 2014 | 01:53 WIB
Vincent Kompany
David Ramos/Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengakui bahwa timnya memiliki kesempatan untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Keduanya akan bentrok dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champion, Kamis (13/3).

Manchester City tertinggal 2-0 dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champion di Etihad Stadium dua pekan silam. Meskipun demikian, Vincent Kompany menilai timnya masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan ketika bertemu di Camp Nou.

Pemain asal Belgia itu mengaku segala sesuatu masih bisa terjadi dalam sepak bola. Dirinya pun berkaca pada pengalaman City saat mencetak dua gol pada menit-menit akhir dalam pertandingan kontra Queen Park Rangers sebelum akhirnya meraih gelar juara Premier League.

"Jika harus memberikan keyakinan, kemudian itu akan terjadi seperti yang kami lakukan melawan QPR. Kami di sini untuk mencoba dan memiliki salah satu malam-malam spesial. Saya sebenarnya sangat bersemangat tentang yang satu ini dan saya pikir juga tim memiliki semangat yang sama," kata Kompany seperti dikutip Sky Sports.

"Jika semuanya berjalan dengan baik, kami mampu menyakiti Barcelona. Jadi, untuk tetap fokus adalah sesuatu yang kami inginkan. Saya ingin fokus kepada para penyerang kami karena saya tahu bahwa jika mereka mencetak gol maka kami memiliki kesempatan," jelas Kompany.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X