Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Ricciardo bikin Sebastian Vettel Terkesan

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 April 2014 | 18:45 WIB
Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo
Andrew Hone/Getty Images
Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo

Sebastian Vettel tidak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap performa Daniel Riccirdo awal musim ini. Juara dunia bertahan Formula 1 itu menilai Ricciardo tampil mengesankan meski bernasib sial pada dua seri perdana.

"Saya melihat jelas penampilan Dani pada balapan di Australia dan Malaysia. Dia meraih hasil yang sangat bagus di Australia. Bukan hanya karena ia mengakhiri balapan di podium, tapi juga karena dia balapan tanpa kesalahan," ucap Vettel kepada Crash.

"Dia bisa menyelesaikan sesi kualifikasi dengan sangat baik di situasi yang sulit.  Dia tampil bagus di Sirkuit Albert Park (Australia) yang licin dan ia mengulanginya lagi pada akhir pekan di Malaysia," kata Vettel.

"Dia telah menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik. Saya sangat senang bisa balapan bersamanya. Saya yakin saya bisa bersaing dengannya di atas lintasan," ungkap pebalap asal Jerman tersebut.

Hingga seri kedua, Red Bul menduduki posisi keenam pada klasemen konstruktor. Sementara Vettel dan Ricciardo masing-masing menduduki posisi ketujuh dan ke-22.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X