Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alberto Paloschi Tak Menyesal Tinggalkan Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 28 Maret 2014 | 23:25 WIB
Alberto Paloschi
Getty Images
Alberto Paloschi

Alberto Paloschi mengatakan ia telah tidak menyesalkan pergi dari AC Milan, sebab menurutnya Chievo akan lebih baik dalam hal manajemen di masa yang akan datang.

Chievo saat ini tengah berjuang keras untuk terhindar dari zona degradasi, sementara Alberto Paloschi setelah mempersembahkan 10 gol sejauh musim ini bergulir.

Pemain 24 tahun itu akan menghadapi mantan klubnya dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (30/3) dini hari WIB. Ia berharap bersama timnya berhasil melawan I Rossonerri.

"Saya tidak menyesal, karena beberapa pemain membutuhkan pengalaman untuk menjadi dewasa," kata Paloschi kepada Gazzetta dello Sport.

"Klub-klub besar ingin pemain yang siap, karena mereka selalu harus menang. Beberapa dari kita membutuhkan jalan yang berbeda sehingga bisa keluar menjadi lebih terbaik."

"Di sini saya menemukan ketenangan dan kontinuitas," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X