Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Cedera, De Gea Siap Menjadi Pengganti

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 April 2014 | 18:00 WIB
David De Gea
David Ramos/Getty Images
David De Gea

Cedera lutut yang dialami Victor Valdes menimbulkan kerugian banyak pihak. Selain Barcelona, pihak lain yang dirugikan tentu adalah tim nasional Spanyol. Pasalnya, Valdes adalah salah satu kiper yang kerap menjadi pilihan utama Tim Matador.

Meski menimbulkan kerugian, ada juga pihak yang diuntungkan oleh musibah yang menimpa Valdes. Salah satunya adalah kiper muda Manchester United, David De Gea. Kiper asal Spanyol itu punya harapan besar bisa tampil di Brasil Juni mendatang.

Untuk mewujudkan ambisinya, De Gea wajib menampilkan performa terbaik dalam beberapa laga yang tersisa musim ini. Dengan begitu, peluangnya untuk bergabung dengan Iker Casillas dan Pepe Reina tampil di Brasil semakin besar.

"Cedera Victor Valdes adalah sebuah musibah dan tidak ada seorang pun yang mengharapkan hal ini terjadi, termasuk dia sendiri. Ini adalah situasi yang mengerikan, tapi mungkin juga bisa menjadi pintu buat saya untuk tampil di Piala Dunia," kata De Gea kepada Mirror.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X