Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Harus Selalu Menang di Enam Laga Tersisa

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 09:09 WIB
Tim Sherwood
Getty Images
Tim Sherwood

tim papan atas Premier League musim ini. Kendati demikian, Tim Sherwood bertekad untuk menyapu semua kemenangan di enam pertandingan terakhir musim 2013/14.

Itu berarti Tottenham hanya sanggup sekali menahan imbang tim papan atas dan sisanya selalu berakhir dengan kekalahan. Hasil negatif terakhir adalah kekalahan dari Liverpool di Anfield, Minggu (30/3).

Setelah dipermalukan 0-5 di pertemuan pertama di White Hart Lane, Spurs kembali kembali kalah telak 0-4 di pertemuan kedua musim ini. Satu gol bunuh diri Younes Kaboul dan tiga gol dari Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Jordan Henderson pun mengantarkan The Reds naik ke puncak klasemen sementara Premier League.

"Ini tentu tidak baik. Sebagian besar dari tim besar lebih baik dari kami," kata Sherwood kepada BBC.

"Kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sesuai keinginan. Akan tetapi, kami berhutang kepada diri sendiri untuk memetik poin maksimal dari enam pertandingan terakhir," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X