Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIGC Berharap Prandelli Bertahan

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Maret 2014 | 06:00 WIB
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete
Getty Images
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete

Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Giancarlo Abete, menegaskan kembali komitmen kepada Cesare Prandelli. Abete berharap hubungan kerja sama dengan Prandelli bisa berlanjut.

Kontrak Prandelli sebagai pelatih tim nasional Italia habis usai Piala Dunia Brasil 2014. Hingga saat ini eks pelatih Fiorentina itu belum memutuskan masa depannya bersama Gli Azzurri.

Namun, Abete mengungkapkan, FIGC berharap Prandelli bersedia memperbaharui kontraknya. FIGC menilai Prandelli telah melakukan pekerjaan yang bagus bersama La Nazionale sehingga mereka ingin Prandelli tetap berada di bangku kepelatihan Italia.

"Ada keyakinan bahwa hubungan kami dengan Prandelli bisa berlanjut. Posisi kami sangat jelas. Kami percaya Prandelli telah melakukan pekerjaan besar. Kami finis di peringkat kedua kejuaraan Eropa dan ketiga di Piala Konfederasi," ujar Abete.

"Prandelli melakukan itu semua di saat sepak bola Italia berada dalam periode sulit. Dia juga telah memperkenalkan nilai-nilai penting untuk tim," tutur Abete kepada calciomercato.com.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X