Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Santoso Bawa Pulang Satu Gelar dari Malaysia

By Tulus Muliawan - Minggu, 30 Maret 2014 | 17:33 WIB
Simon Santoso
PP PBSI
Simon Santoso

Simon Santoso berhasil mempersembahkan satu gelar juara untuk Indonesia dari ajang Malaysia Grand Prix Gold, Minggu (30/3). Ini menjadi gelar perdana yang diraih Simon pada 2014.

Simon berhak membawa pulang gelar juara setelah menundukkan unggulan kedelapan asal India, Sourabh Varma, lewat pertarungan sengit selama tiga gim. Laga tersebut berakhir dengan skor 15-21, 21-16, 21-19 untuk kemenangan Simon.

Pada laga sebelumya, Adriyanti Firdasari tidak mampu menandingi kekuatan unggulan kedua asal Cina, Yao Xue. Firda dipaksa menyerah dengan skor 18-21, 8-21 dalam waktu 34 menit.

Indonesia masih punya satu wakil lagi di nomor ganda campuran. Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto akan menghadapi andalan tuan rumah, Goh V Shem/Lim Khim Wah.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X