Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Pepito Rossi Berangsur Membaik

By Selasa, 11 Maret 2014 | 22:14 WIB
Giuseppe Rossi, kondisi lututnya telah stabil
Gabriele Maltinti/Getty Images
Giuseppe Rossi, kondisi lututnya telah stabil

masing kala mereka berjumpa Lazio (0-1) dan Juventus (0-1). Fenomena  semacam itu baru sekali terjadi di era kepelatihan Vincenzo Montella.

Dalam momen seperti ini, La Viola pasti kian rindu akan kehadiran bomber andalan mereka yang tengah meringkuk cedera, Giuseppe Rossi. Karena itu, kabar yang baru-baru ini berembus dari Amerika Serikat (AS) pasti bakal disambut gembira oleh publik Artemio Franchi.

Rossi yang kini tengah menjalani proses rehabilitasi cedera lutut di Vail, Colorado, mendapati kondisinya berangsur membaik.Jumat nanti, dokter yang menangani cedera Rossi, Richard Steadman akan melakukan pemeriksaan lanjutan. Pertemuan tersebut bakal krusial lantaran akan menentukan boleh tidaknya Rossi untuk segera kembali berlatih di lapangan hijau.

Agen Rossi, Federico Pastorello, merasa optimistis kliennya akan mendapatkan persetujuan dari sang dokter.
“Segala sesuatunya berjalan baik dan lancar.  Saya melihat Rossi berjalan di treadmill dan mengambil beberapa langkah kecil. Bahkan, saya juga menyaksikan dirinya naik dua anak tangga sekaligus pada bangunan 43 tingkat. Saya yakin bahwa lututnya telah berada dalam kondisi stabil,” ujar Pastorello di La Gazzetta dello Sport.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X