Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bersedia Tampung Ashley Cole

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Maret 2014 | 10:14 WIB
Ashley Cole
Mike Hewitt/Getty Images
Ashley Cole

Liverpool dikabarkan siap menampung jasa bek Chelsea, Ashley Cole pada musim panas mendatang. Sebab, musim ini pria 33 tahun itu mulai terpinggirkan dari formasi sebelas arahan manajer Jose Mourinho.

Seperti diwartakan Daily Star, Liverpool berminat mengamankan jasa Ashley Cole pada musim panas mendatang. Manajer Brendan Rodgers diketahui merupakan penggemar berar Cole.

Keduanya pernah bekerja sama ketika Rodgers masih berada di Chelsea sebagai pelatih tim muda. Cole sendiri mulai terpinggirkan di Chelsea.

Manajer Jose Mourinho lebih mempercayai Cesar Azpilicueta di sektor kiri pertahanan The Blues. Masa depan Cole sendiri masih menjadi tanda tanya hingga kini.

Seandainya melangkahkan kaki ke Anfield Stadium, tentu sektor pertahanan Liverpool akan semakin solid di tengah ambisi meraih gelar juara Premier League musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X