Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho: Lawan Chelsea, PSG Favorit

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 Maret 2014 | 05:42 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Germain lebih favorit dari timnya di perempat final Liga Champion. Kedua tim tersebut akan mulai saling berusaha menang di laga leg I, Kamis (3/4).

Pertandingan pertama tersebut akan berlangsung di Paris, Prancis pada 2 April. Jose Mourinho mengatakan Paris Saint-Germain punya keuntungan jelang pertandingan tersebut.

"Paris adalah tim yang memiliki pemain-pemain sangat bagus. Paris sudah menjadi juara dan ini adalah keuntungan penting. Mereka sudah mulai memikirkan tentang Chelsea," kata Mourinho seperti dilansir RMC.

"Bagi kami ini berbeda dengan Premier League. Semua pertandingan adalah partai final bagi kami. Termasuk saat akan berhadapan melawan Crystal Palace," ujar dia.

"Paris adalah tim favorit berkat sebuah keuntungan kecil. Mereka tidak memiliki pengalaman di Liga Champion, namun punya pemain-pemain berkualitas. Mereka luar biasa saat menyerang dan itu merupakan keuntungan bagi mereka," lanjut The Special One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X