Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini: Arsenal Terlalu Sering Membuang Peluang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Maret 2014 | 11:13 WIB
Mathieu Flamini
Shaun Botterill/Getty Images
Mathieu Flamini

1. Mathieu Flamini mengungkapkan bahwa timnya terlalu sering membuang peluang sehingga gagal menang.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Arsenal sempat tertinggal melalui gol David Silva. Beruntung, Mathieu Flamini menyelamatkan muka The Gunners dari kekalahan.

Flamini mengungkapkan bahwa ia tidak puas atas raihan hasil imbang kontra City. Menurutnya, Arsenal bisa meraih kemenangan namun terlalu sering membuang-buang peluang.

"Kami ingin memenangkan laga ini. Tentu akan sangat penting bagi kami dan juga para fans, apalagi setelah dikalahkan Chelsea dan ditahan imbang Swansea. Sayangnya kami hanya bisa mengemas hasil seri lawan City," kata Flamini kepada Sky Sports.

"Kami punya kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol demi mengamankan kemenangan. Sayangnya, kami menyia-nyiakan kesempatan untuk menang kali ini." jelas pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X