Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriyanti Firdasari Ikut Pelatnas Singkat di Kudus

By Editor Eko Widodo - Jumat, 4 April 2014 | 14:30 WIB
Adriyanti Firdasari
PP PBSI
Adriyanti Firdasari

Penampilan menawan yang ditunjukkan Adriyanti Firdasari di ajang Malaysia Grand Prix Gold pekan lalu menarik perhatian PP PBSI. Pemain yang akrab disapa Firda itu bahkan dipanggil masuk ke dalam skuat bayangan Piala Uber.

Seperti diketahui, pekan lalu Firda berhasil melampaui target yang diusung dengan menjadi runner-up. Pemain Jaya Raya itu kalah dari pemain Tiongkok, Yao Xue, di final dengan skor 18-21, 8-21.

Kabar pemanggilan Firda disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Rexy Mainaky. Firda akan bergabung dengan Bellaetrix Manuputty dkk. untuk menjalani pemusatan latihan di Kudus, Jawa Tengah, 15-25 April 2014.

"Kami akan memanggil Firda untuk memperkuat tim Piala Uber. Firda biasanya tampil bagus di kejuaraan beregu, kami butuh atlet seperti dia di dalam tim," ujar Rexy, seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

"Apalagi penampilan Firda di turnamen terakhir cukup bagus. Ia bisa menjadi runner up di Malaysia Open Grand Prix Gold 2014," kata peraih medali emas ganda putra Olimpiade Atlanta 1996 ini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X