Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Liverpool Kalem dalam Perburuan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Maret 2014 | 10:14 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlena akan peluang timnya yang bisa memenangkan Premier League musim ini. Menurutnya, penentuan gelar juara akan berlangsung hingga akhir.

Liverpool berpeluang mengkudeta posisi Chelsea dari puncak klasemen andai bisa menaklukkan Tottenham Hotspur di Anfield Stadium, Minggu (30/3). Jika menang, maka The Reds akan unggul dua poin dari Chelsea yang kini mengoleksi 69 poin.

Menaggapi peluang timnya menjadi pemuncak klasemen, Steven Gerrard tak ingin gegabah dalam membicarakan gelar juara. Pria 33 tahun berpendapat bahwa segala sesuatu masih bisa terjadi.

"Satu kinerja yang buruk atau satu kesalahan yang buruk dapat menyebabkan hasil imbang atau kekalahan. Jadi itulah mengapa kami harus tetap fokus dan hanya memikirkan pertandingan berikutnya," kata Gerrard kepada Daily Star.

"Pesannya adalah kami belum memenangkan apapun. Kami terlibat dan tidak menyangkal itu. Itu akan menjadi bodoh. Tapi dari pengalaman saya tahu Anda tidak akan pernah mendapatkannya jika tidak fokus," jelas Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X