Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Courtois Balik ke Chelsea? Siapa Takut?

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 April 2014 | 14:06 WIB
Thibaut Courtois
Reuters
Thibaut Courtois

Petr Cech tidak takut seandainya Thibaut Courtois kembali ke Chelsea. Ia siap bertarung demi mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang The Blues.

Belakangan muncul kabar yang menyebut Chelsea bakal memanggil Courtois dari masa pinjaman di Atletico Madrid. Mereka melepas kiper asal Belgia itu ke Los Rojiblancos sejak 2011.

"Jika Courtois kembali dan dia lebih baik dari saya, maka pujian layak diberikan. Namun, siapa yang tahu?" tutur Cech menaggapi kabar bakal kembalinya Courtois ke Stamford Bridge,  seperti dikutip Daily Mail.

"Saya tidak takut. Saya tidak bodoh untuk berpikir bahwa saya sudah berada di sini selama 10 tahun dan saya akan bertahan untuk lima tahun ke depan," imbuhnya.

Penampilan Courtois bersama Atletico cukup mengilap. Ia turut menjadi aktor penting di balik kesuksesan pasukan Diego Simeone dalam memenangi sejumlah gelar bergengsi seperti Liga Europa, Copa del Rey, dan Piala Super Eropa.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X