Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Senang Tandai Laga ke-300 dengan Doppietta

By Jaka Sutisna - Minggu, 30 Maret 2014 | 06:35 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

300 Ricardo Kaka bersama AC Milan berakhir indah. Dua gol Kaka ke gawang Chievo Verona dalam kemenangan 3-0 Milan di San Siro pada pekan ke-31 Serie A, Sabtu (29/3), mewarnai torehan bersejarahnya bersama I Rossoneri.

Sepasang gol Kaka di menit ke-27 dan ke-54, melengkapi gol Mario Balotelli pada menit keempat. Ricky, demikian sapaan akrabnya, mengaku tak pernah berharap bisa menandai penampilan ke-300 bersama Il Diavolo dengan mencetak doppietta.

"Gol ini berarti banyak. Ini adalah momen spesial bagi saya. Bisa mencapai penampilan ke-300 adalah sebuah prestasi penting dan momen ini berjalan lebih baik daripada yang saya harapkan. Saya sangat senang," ujar Kaka.

Kemenangan atas Chievo menjadi yang kedua secara beruntun Milan di Serie A setelah pekan lalu mereka menang 2-0 atas Fiorentina. Tiga poin berturut-turut ini seolah menjadi penegasan bahwa Il Diavolo sudah melupakan empat kekalahan beruntun yang pernah mereka derita.

"Kami memiliki dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga laga terbaru. Jadi, ini adalah hasil yang akan membantu kami untuk mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin," tutur Kaka.

"Saat ini kami sedang menguji banyak hal dengan pelatih untuk mencari solusi terbaik. Saya selalu mengatakan saya ingin bermain di tengah, tapi saya akan bermain di mana saja tim membutuhkan," ungkap Kaka kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X