Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Gaji Pemain PSMS Dibayar

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 09:21 WIB

Belasan pemain PSMS dikabarkan telah menerima pembayaran tunggakan gaji dari ketua umum PSMS versi Indra Sakti Harahap. Namun, sebagian besar belum mengambil karena tidak pernah diajak bertemu dan berdialog terkait berapa nominal yang akan diberikan.

Persoalan tunggakan gaji ini sudah dipercayakan kepada pengacara Jumono S.H. dkk. Pada 25 Maret kasus ini sudah memasuki sidang keempat di Pengadilan Negeri Medan.
“Sampai sekarang saya pribadi belum ditelepon, menerima SMS, atau bertemu dengan pengurus Indra Sakti untuk membahas soal tunggakan gaji,” ujar Suharto, pelatih PSMS musim lalu.

Begitu juga dengan pemain, yang hanya mendengar kabar itu. “Katanya sudah ada pemain yang menerima gaji dari Indra Sakti. Akan tetapi, saya tanya ke beberapa yang lain ada yang belum dihubungi. Kini gugatan tunggakan gaji sudah ditangani pengacara dan memasuki sidang keempat,” ujar Irwin Ramadana, kiper PSMS.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X