Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pertimbangkan Rekrut Gelandang Inter

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 20:30 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic berharap bisa menjadi pilihan utama tim nasional Kroasia di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Namun, ia tidak mendapat banyak kesempatan untuk unjuk gigi bersama klub yang dibelanya saat ini, Internazionale Milan.

Sepanjang musim ini, Kovacic baru tampil sebagai pilihan utama sebanyak delapan kali dari total 25 kali penampilannya di pentas Serie A. Gelandang berusia 19 tahun itu lebih sering mengisi bangku cadangan.

Berdasarkan kabar yang dirilis Metro, Liverpool berniat memboyong Kovacic ke Anfield akhir musim ini. Kabarnya The Reds siap mengajukan transfer sebesar 8 juta pound untuk mendapatkan Kovacic.

Menanggapi kabar tersebut, agen Kovacic, Nikky Vuksan, angkat bicara. Menurutnya, hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan klub manapun terkait masa depan Kovacic.

"Tentu saja Mateo tidak bahagia dengan kondisi ini. Dia bermain sedikit sekali. Tapi yang bisa saya katakan sekarang adalah Mateo masih terikat kontrak dengan Inter, itu saja," ucap Nikki.

Bukan hanya Liverpool yang tertarik mendapatkan Kovacic. Kabarnya, Kovacic juga diincar dua klub London, yaitu Arsenal dan Tottenham. Inter berpeluang melepasnya karena mereka baru saja mendatangkan Hernanes dari Lazio.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X