Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Basket NCAA: Florida Kontra Kentucky Final Ideal

By Editor Eko Widodo - Jumat, 4 April 2014 | 14:02 WIB
Florida vs Kentucky adalah final ideal.
Getty Images
Florida vs Kentucky adalah final ideal.

Siapakah yang akan menjadi juara? Pekerjaan sangat sulit menebak siapa yang menjadi juara. Bayangkan saja, sebelum turnamen NCAA 2014 dimulai, 11 juta prediksi diterima ESPN Tournament Challenge. Berapakah yang tepat menebak empat tim final four? Ternyata hanya 612 orang saja.

Artinya, dari 18.100 orang, hanya satu yang benar menebak keempat tim itu. Dengan kata lain, jika kapasitas Madison Square Garden berkapasitas 18.100 penonton, hanya satu dari kapasitas full house MSG yang menebak benar!

Siapakah lawan ideal Florida di final jika mampu meredam tim tanpa beban Connecticut Huskies? Lawan ideal adalah sang pembunuh raksasa: Kentucky Wildcats!

Mengapa Kentucky pantas menjadi lawan sepadan Florida?

Kentucky adalah tim pertama yang bisa mengandaskan finalis turnamen NCAA 2013! Louisville, juara bertahan, dan Michigan, runner-up, takluk di tangan Kentucky. Satu lagi, Kentucky adalah tim pertama yang bisa mengalahkan regu Wichita State yang sebelumnya memiliki rekor sempurna 35-0!

Jadwal Final Four
- Minggu (6/4)

Pukul 06.10 WIB: Connecticut vs Florida
Pukul 08.50 WIB: Kentucky vs Wisconsin


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X