Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Sedih Harus Absen Lawan Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Maret 2014 | 20:05 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Striker Juventus, Carlos Tevez, mengaku tak peduli dengan siapa yang memimpin Serie A, atau skuat untuk timnas Argentina, tetapi ia menyesalkan karena tidak bisa tampil di laga melawan Napoli, Senin (31/3) dini hari WIB.

I Bianconerri menang 2-1 atas Parma, Kamis (27/3) dini hari WIB. Dua gol tersebut dicetak oleh Tevez. Namun ia juga mendapat kartu kuning sehingga harus absen kala menghadapi Partenopei.

"Saya tidak berpikir tentang Capocannoniere, saya hanya berpikir tentang tim," kata Tevez seperti dilansir Football Italia.

"Kemenangan melawan Parma adalah penting, itu adalah hasil positif setelah pertandingan yang sulit . Kami ingin menutup kompetisi secepat mungkin."

"Saya sedih harus kehilangan pertandingan melawan Napoli. Saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang bagus, Azzurri bermain sepakbola dengan baik dan suasana akan panas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X