Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Optimistis Menatap Persaingan di Grup E

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 09:10 WIB
Boaz Solossa, tenang laga di Singapura.
Peksi Cahyo/BOLA
Boaz Solossa, tenang laga di Singapura.

0 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (25/2).

Selanjutnya, Tim Mutiara Hitam bakal meladeni kekuatan Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, pada Selasa (11/3).

Rombongan pemain dan ofisial Persipura berangkat lebih dini ke Negeri Singa pada  Sabtu (8/3). Sebelumnya, selama dua hari Boaz Solossa dkk. menjalani latihan di Lapangan Timnas, Senayan.

Kendala yang bakal menghadang Persipura saat berduel melawan Home United adalah permukaan lapangan yang menggunakan rumput sintetis. Para pemain Persipura tak terbiasa merasakan lapangan model seperti itu.

Permukaan keras lapangan akan terasa menyulitkan pemain saat terjatuh selepas benturan walau di sisi lain permukaan lapangan yang rata menguntungkan bagi Immanuel Wanggai dkk. menjalankan passing games.

Jacksen berpandangan tuan rumah bakal tampil lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya. Home United kalah tipis 0-1 melawan klub asal Maladewa, New Radiant.
“Enam pemain yang absen di laga pertama bakal tam­pil. Kehadiran mereka jelas ber­tam­pak positif buat Home United. Kami tidak boleh me­man­dang remeh mereka,” kata Jacksen.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X