Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Estigarribia: Suasana di Atalanta Mirip Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Maret 2014 | 09:12 WIB
Marcelo Estigarribia (kanan)
Getty Images
Marcelo Estigarribia (kanan)

Marcelo Estigarribia, teringat masa lalu. Pemain asal Paraguay ini mengaku suasana di Atalanta serupa dengan atmosfer ketika masih di Juventus.

Juventus adalah klub pertama Estigarribia ketika pertama kali mengadu nasib di Italia pada 2011/12. Kesan pertama di Eropa berbuah manis karena ia berhasil mengantar I Bianconeri meraih Scudetto.

Sayang statusnya tidak dipermanenkan Juventus pada akhir musim. Ia pun kemudian hijrah ke Sampdoria, Chievo, dan pada Januari 2014, ia mendarat di Atalanta. Bersama La Dea pemain berusia 26 tahun ini merasakan kembali suasana layaknya di Juventus.

"Lingkungan di Atalanta berbeda dengan klub lain. Dalam beberapa hal suasana di sini mengingatkan saya dengan suasana di Juventus," ujar Estigarribia.

"Kami merasa memiliki karakter, kerendahan hati, tekad, dan kelompok yang besar layaknya I Bianconeri," tutur Estigarribia dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X