Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Bidik Peringkat Dua Klasemen Akhir

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 27 Maret 2014 | 18:36 WIB
Rafa Benitez
Valerio Pennicino/Getty Images
Rafa Benitez

Pelatih Napoli, Rafa Benitez, masih optimistis bisa mengakhiri kompetisi Serie A 2013/14 di posisi dua. Tempat tersebut saat ini masih diduduki AS Roma.

I Partenopei memetik tiga angka penting dengan mengalahkan Catania 4-2 di partai pekan ke-30, Rabu (26/3). Mereka sekarang terpisahkan enam poin dari Roma, yang baru memainkan 29 laga musim ini.

"Kemenangan ini penting. Tujuan kami sekarang adalah mengklaim tempat kedua di kejuaraan. Target kami adalah mengalahkan Roma, tapi posisi dua juga bergantung kepada mereka. Kami akan mencoba memberikan segalanya dari kami, sehingga kami bisa menutup musim ini secara brilian," ucap pria asal Spanyol itu di situs klub.

Dengan Serie A menyisakan delapan pekan lagi, Gonzalo Higuain cs. butuh 24 poin guna mengamankan tiket otomatis ke Liga Champion musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X