Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin: Rencana Kepindahan ke Juve Bukan Mau Saya

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Maret 2014 | 06:33 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Fredy Guarin menegaskan komitmennya bersama Internazionale. Pemain asal Kolombia itu mengaku tak pernah memiliki niat untuk meninggalkan Appiano Gentile dan menegaskan hubungannya dengan fan tetap harmonis meskipun sempat nyaris bergabung ke Juventus.

Guarin hampir saja bergabung ke Juventus pada bursa transfer Januari 2014. Namun, Guarin mengkonfirmasi bahwa rencana kepindahan ke Juventus tersebut bukan kemauan dirinya sehingga tidak ada alasan baginya dan fan untuk menjaga jarak.

"Apakah saya menjaga jarak kepada fan? Tidak sama sekali. Ketika Anda bertindak tulus dengan disertai kejujuran, maka orang bisa memahami segalanya," ujar Guarin.

"Para fan tahu bahwa rencana kepindahan ke Juventus bukan keinginan saya dan hari ini saya masih bisa mengatakan bahwa mereka berada di pihak saya," tutur Guarin kepada Caracol Radio.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X