Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Mendekat ke Tottenham Hotspur?

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 11:27 WIB
Romelu Lukaku
Paul Thomas/Getty Images
Romelu Lukaku

Ketidakpastian masa depan Romelu Lukaku di Chelsea membuat agennya telah membuka pembicaraan dengan Tottenham Hotspur. Hal itu dilakukan mengingat masa peminjaman Lukaku bersama Everton akan habis pada akhir musim.

Sejak didatangkan dari Anderlecht pada tahun 2011, Romelu Lukaku gagal menembus tim reguler Chelsea. Bahkan, ia baru tampil dalam sepuluh pertandingan bersama The Blues.

Kini, agen Lukaku menegaskan bahwa kliennya sudah muak selalu menjalani masa peminjaman. Agennya Christophe Henrotay menegaskan bahwa ia sedang berupaya mencari klub baru untuk masa depan kliennya, termasuk melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur.

"Saya mencari klub baru untuk Romelu. Ya, saya telah berbicara dengan Daniel Levy (Ketua Tottenham Hotspur), tetapi itu bukan berarti Romelu akan bergabung dengan Spurs. Itu bukanlag poin yang kami bicarakan saat ini," kata Henrotay kepada surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad.

"Tidak ada dari 20 tim yang mampu membeli Romelu. Dia tidak ingin pergi dari Everton, katakanlah ke Swansea. Ada juga perbedaan antara Everton yang akan meawan tim yang berjuang dari degradari dan Everton yang berjuang untuk berada di kompetisi Eropa," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X