Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gap 20 Poin dengan Napoli Tak Berarti di Lapangan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Maret 2014 | 03:56 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

31 Serie A. I Bianconeri akan ditantang oleh Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (30/3).

Meski menang menyakinkan 3-0 di pertemuan pertama musim 2013/14, I Bianconeri patut waspada ketika mereka kembali bertemu I Partenopei. Itu karena pasukan Rafael Benitez sulit kalah jika bermain di markasnya.

Musim ini I Vesuviani baru kalah dua kali dari 15 laga di San Paolo. Sisanya empat kali imbang dan sembilan menang.

Gelandang Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo, menyadari betul ancaman yang bisa diberikan Marek Hamsik dkk. di kandang, Ia memprediksi perbedaan 20 poin di papan klasemen tidak akan berarti banyak di laga nanti.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Napoli adalah tim yang bagus, selisih 20 poin tidak akan berarti apa-apa di lapangan," ungkap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Meski demikian, seperti biasa Pirlo menegaskan Juventus akan selalu bermain untuk menang.

"Di pertandingan melawan Napoli sebelumnya, kami bermain sangat baik. Itu adalah pertandingan besar dan kami ingin mengulanginya lagi," tandas Pirlo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X