Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Kecam 'Injakan' Busquets

By Tulus Muliawan - Kamis, 3 April 2014 | 20:15 WIB
Sergio Busquets, terbukti menginjak kepala Pepe.
PIERRE-PHILIPPE/AFP/Getty Images
Sergio Busquets, terbukti menginjak kepala Pepe.

Duel sengit antara Real Madrid dan Barcelona selalu menyuguhkan persaingan yang ketat. Tak jarang kedua tim terlibat perseteruan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Perseteruan itu juga terjadi pada pertemuan terakhir kedua tim 24 Maret lalu. Cesc Fabregas terlibat adu mulut dengan Pepe sesaat setelah Lionel Messi mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Setelah itu, keduanya sama-sama terjatuh karena beradu kepala. Perseteruan tidak berakhir di situ. Para Madrid dan Barca yang lain ikut nimbrung dan membuat keadaan semakin panas.

Bahkan, Sergio Busquets tertangkap kamera tengah menginjak kepala Pepe, yang jatuh setelah perseteruannya dengan Fabregas. Namun, wasit tidak memberikan hukuman apapun karena kejadian berlangsung sangat cepat.

Bagi Pepe, aksi Busquets sangat memalukan dan tidak terpuji. Pasalnya, selain sangat membahayakan, aksi menginjak kepala seperti itu merupakan salah satu bukti bahwa jiwa sportifitas Busquets sangat rendah.

"Tentu saja dia melangkah di atas kepala saya. Jika saya melakukan hal yang sama, saya akan segera meninggalkan Real Madrid. Hal semacam ini sering terjadi dalam sepak bola," ujar Pepe kepada Marca.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X