Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Tidak Ada Tekanan Besar Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 Maret 2014 | 00:36 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini berusaha meyakinkan bahwa dirinya tidak mendapat tekanan berlebih untuk bisa memenangi gelar Premier League musim 2013/14. Kendati demikian, bukan berarti Pellegrini tidak berambisi untuk bisa memenangi titel tersebut.

Manajer asal Cili ini yakin tekanan untuk memenangi gelar Premier League musim ini tidak sekuat manajer tim-tim pesaing utama. Disamping itu, peluang Man. City untuk memenangi gelar masih terbuka lebar, terlebih jika mereka berhasil mengalahkan Arsenal, Minggu (30/3).

"Semua tim-tim besar harus selalu berada di bawah tekanan untuk bisa memenangi gelar. Ini tidak terkait apakah mereka sudah memetik kemenangan sebelumnya. Ambisinya adalah untuk memenangi gelar sebanyak-banyaknya setiap tahun bagi setiap tim besar," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tidak pernah berbicara dengan pemilik klub bahwa kami harus memenangi titel ini. Mereka tidak menanyakan mengenai titel ini. Mereka menanyakan mengenai cara tim bermain dan dengan cara kami bermain saya berharap kami bisa memenangi gelar," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X