Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez Belum 100 Persen Fit di Qatar

By Oka Akhsan M. - Senin, 10 Maret 2014 | 22:57 WIB
Marc Marquez
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez

harap cemas menghadapi musim baru. Pebalap Repsol Honda itu tengah bertarung melawan waktu untuk kembali mencapai kondisi fisik terbaik.

Marquez mengalami patah tulang fibula ketika berlatih di lintasan tanah di Leida, Spanyol, 19 Februari. Akibatnya, pebalap berusia 21 tahun harus absen pada dua tes pramusim terakhir di Sepang dan Phillip Island.

Menurut prediksi dokter, Marquez baru bisa pulih total dalam rentang 3-4 pekan. Marquez ragu dirinya bisa tampil prima pada seri pembuka musim 2014 di Qatar, 23 Maret.

"Saya semakin membaik. Menurut Dr. Mir, kondisi tulang saya terus mengalami peningkatan. Saya juga perlahan mulai menaikkan beban latihan. Saya harus menyiapkan diri sebaik mungkin meski belum fit 100 persen di Qatar," kata Marquez di situs resmi MotoGP.

"Tentu saja saya ingin datang ke Qatar setelah melalui pramusim yang normal, namun seperti inilah situasinya. Saya harus lebih bersabar terutama di sesi latihan besar pertama karena saya tak menggeber motor selama satu setengah bulan," ujar Marquez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X