Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Bukan Alasan Keterpurukan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Maret 2014 | 17:25 WIB
Thomas Vermaelen
David Price/Getty Images
Thomas Vermaelen

Bek Arsenal, Thomas Vermaelen mengungkapkan bahwa cedera bukan menjadi alasan utama buruknya penampilan klubnya musim ini. Menurutnya, The Gunners memiliki tim yang dihuni sejumlah pemain berkualitas.

Arsenal tak kunjung meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Mereka kalah 6-0 dari Chelsea dan ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City.

Oleh karena itu, skuat arahan Arsene Wenger itu kini menghuni urutan keempat klasemen sementara atau terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Meskipun demikian, Thomas Vermaelen enggan mencari kambing hitam atas penampilan minor timnya. Menurutnya, faktor cedera beberapa pilar penting tak layak dijadikan alasan atas hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya pikir cedera bukan sebuah alasan. Tentu saja kami kehilangan banyak pemain sekaligus pemain-pemain yang penting tapi kami punya skuat yang besar dengan para pemain hebat seharusnya cedera bukan alasannya," kata Vermaelen kepada situs resmi klub.

"The Gunners menghadapi ujian berat untuk memulai ke jalur kemenangan. Manchester City akan menyambangi Emirataes di akhir pekan ini," jelas pria Belgia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X