Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez: Vidal Sempurna untuk Barcelona

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Maret 2014 | 22:13 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez ikut memanaskan rumor ketertarikan Barcelona kepada Arturo Vidal. Winger asal Cili itu menilai King Arturo sangat cocok bermain untuk Blaugrana!

Vidal sudah lama dikabarkan diminati Barcelona. Sejak bergabung ke Juventus pada musim panas 2011, nama Vidal memang tak pernah lepas dari rumor kepindahan setiap kali jendela transfer dibuka.

Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona adalah tiga klub besar yang paling santer dikait-kaitkan dengan eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Menanggapi isu terkait rencana Barcelona meminang Vidal, Sanchez yang notabene kompatriot Vidal di tim nasional Cili menyabut positif.

Mantan pemain Udinese itu sangat mendukung jika El Barca melabuhkannya. Menurut Sanchez, Vidal adalah pemain berkualitas yang dibutuhkan Barcelona.

"Arturo akan menjadi pemain yang sempurna untuk Barcelona. Dia adalah pemain yang kami butuhkan," ujar Sanchez kepada CalcioNews24.

"Dia memiliki kualitas tinggi dan saya akan sangat senang jika dia bergabung bersama kami," tutur pemain yang beralias El Nino Maravilla (Bocah Ajaib) itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X