Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija: Banyak Manfaat Usai Berlatih di Bali

By Editor Eko Widodo - Kamis, 3 April 2014 | 13:37 WIB
Persija ujicoba di Bali
Yan Daulaka
Persija ujicoba di Bali

Program latihan di Pulau Dewata dinilai mendatangkan banyak manfaat bagi skuat Persija Jakarta. Selain fisik yang kembali ideal, seluruh pemain kembali termotivasi saat berlatih di Sawangan.

“Selama di Bali kami memperoleh hal positif, mulai dari atmosfer pertandingan, peningkatan fisik dan teknik, serta penyegaran psikologis para pemain,” kata Benny Dolo, pelatih kepala.

Kala beruji coba dengan PS Badung (27/3), striker anyar Persija, Zelimir Terkes, menunjukkan sinyal positif. Penampilan Terkes mendapat pujian dari Manajer Persija, Asher Siregar.

“Dia sudah bisa membaca arah bola umpan Ismed Sofyan atau Amarzukih. Tinggal butuh waktu adaptasi sebentar lagi agar lebih matang,” ujar Asher.

Terkes mengaku senang dengan pencapaian dua gol yang dibukukannya. Soalnya, mantan striker Perak FA itu gagal menyumbangkan gol pada debutnya saat menghadapi Persita (12/3).

“Saya senang bisa mencetak gol sekaligus membawa Persija menang. Ke depan, saya harap bisa memberikan kontribusi lebih baik lagi. Hal terpenting adalah kemenangan tim, bukan individu,” ujar pemain asal Bosnia itu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Yan Daulaka, Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X