Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Ketagihan Juara All England

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Maret 2014 | 19:13 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Badmintonindonesia.org
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum puas mencatatkan hattrick juara di All England. Mereka masih berhasrat memperpanjang kejayaan di turnamen bergengsi tersebut.

Setelah menjadi kampiun pada 2012 dan 2013, Owi/Butet kembali naik podium All England edisi 2014 setelah menumbangkan pasangan nomor satu Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dalam partai final yang berlangsung di National Indoor Arena pada Minggu (9/3). Mereka melibas sang lawan dengan skor 21-13 dan 21-17.

"Kami memang sudah tiga kali jadi juara di National Indoor Arena. Kalau ada tiga, pasti ada empat, ada lima dan seterusnya," ujar Liliyana seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

"Kami belum merasa cukup dengan tiga gelar All England. Kalau bisa lebih banyak gelar lagi di turnamen ini,” imbuhnya.

National Indoor Arena menjadi tempat penyelenggaraan All England sejak 1994. Heryanto Arbi, Susi Susanti, Sigit Budiarto/Candra Wijaya, Rexy Mainaky/Ricky Subagja, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah sederet pahlawan bulu tangkis Indonesia yang pernah berjaya di stadion tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X